Babinsa Untuk Masyarakat, Lakukan Penyemprotan, Himbauan Serta Membantu Pembangunan Rumah Warga

Babinsa Untuk Masyarakat, Lakukan Penyemprotan, Himbauan Serta Membantu Pembangunan Rumah Warga

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Jajaran Koramil 13 Kedung Waringin, terus lakukan himbauan dan tindakan agar tidak menyebar Covid-19 di wilayah binaanya.

Serda Dudung anggota Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat serta menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkam 3M sehari hari terutama menggunakan masker pada saat keluar rumah. Sabtu 23/01/2021

Serda Dudung Babinsa yang bertugas di Desa Karang Harum, sangat berperan aktif di masyarakat dalam setiap kegiatan selalu hadir untuk membantu masyarakat.

Di lingkungam juga serda Dudung melihat warga yang sedang membangun rumah dan membantu proses pembangunan rumah warga tersebut.

“Kami jajaran Koramil 13 Kedung Waringin Selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat dan kami siap membantu masyarakat dalam bentuk apapun, terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini, kami selalu berusaha lakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan”, tegas Serda Dudung.

(Red)