Cegah Covid-19, Koramil 02 Tarumajaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah

Cegah Covid-19, Koramil 02 Tarumajaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Koramil 02 Tarumajaya lakukan penyemprotan disinfektan di sarana ibadah, guna mencegah penyebaran Covid-19 di tempat ibadah tersebut.

Salah satunya Masjid Baiturrohim yang terletak di Jln.Tarumajaya no.2 Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan penyemprotan di laksanakan guna mensterilkan tempat ibadah dari kuman dan virus Covid-19, karena masjid adalah salah satu tempat yang banyak di kunjungi orang untuk ibadah, tidak hanya warga sekitar saja yang beribadah melainkan orang yang lewat atau perjalanan jauh juga beribadah di masjid itu karena letaknya di pinggir jalan dan sangat strategis.

Dalam kesempatan ini Koramil 02 Tarumajaya merasa tergerak untuk mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah sebagai wujud Bakti TNI di wilayah binaanya serta menjaga masyarakat binaan dari penyebaran Covid-19.

Kapten Inf Dicson Albisom mengatakan, “ini sebagai bentuk kepedulian kami Koramil 02 Tarumajaya, dan demi menjaga wilayah binaan dari penyebaran Covid-19 di sarana ibadah yang tempatnya sangat strategis tersebut”, Tegas Danramil

(Red)