Koramil 13 Kedung Waringin Bantu Pengecatan Lapangan Bulu Tangkis

Koramil 13 Kedung Waringin Bantu Pengecatan Lapangan Bulu Tangkis

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Fasilitas umum yang ada di masyarakat diantaranya sarana dan prasarana olah raga yang ada di wilayah binaan juga salah satu yang harus di prioritaskan karena bisa membuat masyarakat yang sehat dan produktif serta menjadikan masyarakat yang kebal akan virus.

Koramil 13 Kedung Waringin melalui perwakilanya Babinsa yang bertugas di Desa Bojong Sari melakukan pengecatan Lapangan Bulu Tangkis bersama Apdes dan masyarakat di Kampung Mareleng RT 01 RW 05 Dusun 3, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Senin (25/01/2021).

Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin yang membantu proses pengecatan Fasum Lapangan Bulu Tangkis ialah Serma Sudomo, yang dikatakan menurut Kepala Desa Bojong Sari Mulyana bahwa Babinsa yang sangat aktif dan selalu membantu setiap kegiatan di Desa Bojong Sari.

“Ya Pak Sudomo itu sangat aktif dan selalu membantu setiap kegiatan di wilayah Bojong Sari, minggu kemarin saja kami bersama – sama membersihkan jalan irigasi dan memotong alang – alang sepanjang jalan irigasi”.Ujar Kades

Sedangkan menurut Danramil Kapten Chb Agus Trijoko, “Semua itu bukti bhakti TNI kepada masyarakat karena TNI hadir untuk masyarakat.” Tegas Danramil

(Red)