Danramil 02 Tarumajaya Hadiri Rapat Minggon Perdana Camat Tarumajaya Yang Baru

Danramil 02 Tarumajaya Hadiri Rapat Minggon Perdana Camat Tarumajaya Yang Baru

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Camat Tarumajaya yang baru Dede Mauludin HS.S. STP, M.M menggelar rapat minggon perdananya dengan mengundang seluruh jajaran pemerintahan Kecamatan Tarumajaya. Rabu 27/01/2021

Dalam rapat minggon tersebut seluruh muspika dan jajaran menghadiri rapat yang digelar perdana oleh Camat, karena pada rapat minggon tersebut untuk perencanaan Musrenbang tingkat kecamatan Tahun 2021 Kecamatan Tarumajaya.

Dalam rapat minggon tersebut terlihat hadir Danramil 02 Tarumajaya Kapten Inf Dicson dan Wapolsek Tarumajaya.

Danramil menegaskan selalu bersinergi dan berkoordinasi 3 pilar disetiap kegiatan program maupun Non program, Mengajak untuk selalu menggunakan medsos dengan sopan dan santun dan selalu saring berita.

Danramil juga Mengajak kepada Toga Tomas dan Toda untuk saling memberikan pemahaman dalam hidup bermasyarakat dan bernegara, serta memohon dukungan dari pemerintah Desa dan Kecamatan tentang Kampung Pancasila.

Selain itu Danramil juga menegaskan tingkat kebersihan likungan di kecamatan Tarumajaya harus mendapat perhatian penuh oleh seluruh masyarakat dan pemerintah.

Dalam rapat minggon ini juga dihadiri oleh Camat Tarumajaya, Danramil 02 Tarumajaya, Wakapolsek Tarumajaya, Kapuskes Tarumajaya dr. James, dr Taufik perwakilan RS Eka Hospital, Kepala Desa sekecamatan Tarumajaya, Sekdes sekecamatan Tarumajaya, BPD sekecamatan, Uptd. Perkebunan dan Peternakan Bp. Wahyu.

(Red)