Terus Tangani Covid-19 Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Terus Tangani Covid-19 Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi belum juga usai dan masih pandemi di Indonesia, Koramil 13 Kedung Waringin terus lakukan upaya pencegahan di wilayah binaan.

Koramil 13 Kedung Waringin lakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19 menyebar diwilayah binaanya yang dilakukan di Kampung Rawa Kuda RT 07 dan 08 RW 04 Desa Karang Harum, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/01/2021).

Penyemprotan ini dilakukan secara berkala oleh Babinsa Koramil 13 Kedung Waringin yang bertugas di wilayah Desa Karang Harum Sertu Kholiq yang selalu melakukan tugas upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaanya.

Selain Babinsa penyemprotan ini juga dihadiri oleh Kadus 2 Bpk.Eman, Ketua RW 04 Bpk.Enjen, Ketua RT 07 dan RT 08 Bpk.Maryadi dan Bpk.Entang yang bergotong royong untuk melakukan penyemprotan bersama sama.

Sertu Kholiq mengatakan ” Guna menjaga kita harus berperan aktif terlebih ini masa pandemi Covid-19 dan kita harus menjaga agar wilayah binaan agar tidak ada yang terpapar, saya juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan dan jalani 3M dengan baik”,Tegas Babinsa.

(Red)