PCNU Ranting Pasirsari Lakukan Peringatan Harlah NU Yang Ke-95 Secara Virtual

PCNU Ranting Pasirsari Lakukan Peringatan Harlah NU Yang Ke-95 Secara Virtual

GUE JABAR || Kab.Bekasi – Malam Harlah NU yang ke 95 dirayakan dengan suasana berbeda karena hannya dilakukan dari kantor masing – masing dan dilakukan secara virtual dan pesertanya pun dibatasi.

Salah satunya pada pengurus Ranting Pasirsari yang melaksanakan perayaan dan mengikuti zoom meeting dan hanya beberapa pengurus saja yang mengikuti karena terbatasnya jumlah peserta guna mengikuti protokol kesehatan.

Peringatan Harlah NU 95 tahun ini memang begitu berbeda dari tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19.

Harlah 95 NU yang bertema “Khidmat NU Menyebarkan Aswaja Dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan” guna menguatkan jiwa kebangsaan dari seluruh anggota NU, karena NU hadir pada masa itu untuk kemerdekaan Indonesia.

Pengurus Ranting Pasirsari Ust.Marwan Wiganda Sebagai Ketua Tanfidiah dengan Sekretaris Padillah, Sos, dan Ust Lili Rohili selaku Rais Suriah Ranting Pasirsari mengikuti prosesi perhelatan Harlah NU yang ke 95 dengan penuh Khidmat.

Dalam peringatan yang dilakukan Ranting Pasirsari di Kampung Pasirkonci RT 16 RW 06 Desa Pasirsari Kec.Cikarang Selatan tersebut juga hadir pengurus MWC KH. Umar dan Kepala Desa Pasirsari H.Suparta.

Acara pun berlangsung Khidmat dan di akhir acara seluruh peserta melakukan makan bersama sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan keluarga besar NU.

(Oman/Ming/Redaksi)