Operasi Yustisi Koramil 02 Tarumajaya Di gelar di Jalan Raya Marunda

Operasi Yustisi Koramil 02 Tarumajaya Di gelar di Jalan Raya Marunda

GJ || Kab.Bekasi – Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan covid 19 di laksanakan di jalan raya Marunda diikuti personil dari Koramil 02 Tarumajaya, Polsek Tarumajaya, Satpol PP kecamatan Tarumajaya dan pasukan BKO Yon Armed 7/105 GS.

Giat Operasi Yustisi ini dengan sasaran para pengguna jalan raya marunda baik yang memakai kendaraan bermotor ataupun para pejalan kaki yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Dalam giat kali ini juga banyak masyarakat yang terjaring yang kedapatan tidak menggunakan masker baik pengendara ataupun pejalan kaki.

Karena masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah petugas memberikan sanksi sosial sebagai efek jera.

Para petugas juga berikan teguran dan himbauan kepada para pelanggar, agar masyarakat sadar bahwa memakai masker dapat melindungi dirinya , keluarga dan orang lain dari terpaparnya virus Covid-19 yang masih tinggi penyebaranya di kabupaten Bekasi terlebih Kecamatan Tarumajaya adalah perbatasan langsung dengan Jakarta.

Guna menjaga kesehatan bersama Danramil 02 Tarumajaya Kapten Inf Dicson menghimbau kepada masyarakat untuk terus patuhi protokol kesehatan dengan baik dengan terapkan 5M, Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

(redaksi)