Komunitas Motor Riders Ninja Bekasi RNB Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Banjir Di Cikarang Timur

Komunitas Motor Riders Ninja Bekasi RNB Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Banjir Di Cikarang Timur

GJ || Kabupaten Bekasi – Dalam Bentuk kepedulian Komunitas Motor Ninja Riders Bekasi kepada para korban yang tertimpa bencana banjir di wilayah cikarang timur menjadi perhatian dan rasa empati dari Komunitas motor Ninja Jum’at (12/02/2021).

Bencana banjir yang melanda di sejumlah titik di wilayah kabupaten bekasi salah satunya di kampung Nenggewer Desa Labansari, Kec. Cikarang timur Kabupaten Bekasi.

Komunitas Riders Ninja Bekasi RNB menyalurkan bantuan berupa mie instan, air mineral dan nasi kotak kepada masyarakat korban yang terdampak bencana banjir di wilayah kp nenggewer desa labansari.

Bantuan mie instant, air mineral dan nasi kotak di serahkan langsung oleh Deni selaku ketua Komunitas Motor Riders Ninja Bekasi NRB kepada warga yang terkena dampak banjir.

Menurut Deni selaku Ketua Komunitas mengatakan, pemberian bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di wilayah tersebut.

“Rasa kepedulian saya dan teman-teman Komunitas motor, semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban dalam menghadapi bencana ini dan diberikan kesabaran,” kata Deni saat meninjau lokasi warga yang terdampak banjir di kp nenggewer Cikarang timur.

Suminar salah satu warga kampung Nenggewer desa labansari mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan bantuannya dari teman-teman Komunitas motor Riders Ninja Bekasi terhadap kami yang terkena musibah banjir.

Acep Mitra selaku Bhabinkamtibmas desa labansari mendampingi teman teman komunitas motor saat pemberian bantuan mie instant air mineral dan nasi kotak kepada masyarakat kampung Nenggewer.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas desa labansari, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan komunitas motor Riders Ninja Bekasi yang sudah perduli kepada warga kami, yang terkena banjir dan mudah-mudahan dengan bantuanya ini semua dapat bermanfaat bagi masyarakat kami,” ungkap Acep Mitra.


(cha/red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles