Polsek Cikarang Selatan Bersinergi Dengan Wadah KBGGJG Lakukan Berbagi Masker Gratis

Polsek Cikarang Selatan Bersinergi Dengan Wadah KBGGJG Lakukan Berbagi Masker Gratis

GJ || Kab.Bekasi – Wabah Covid-19 yang membuat masyarakat resah bahkan melorotnya perekonomian dan terbatas nya segala aktivitas, Polsek Cikarang Selatan bersama KBGGJG mengadakan kegiatan berbagi masker gratis di area cifest, Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan. Kamis (11/02)

Sebelum melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis Gabungan Keluarga Besar Grab Gojek Jefry Gobang (KBGGJG) yang di pimpin oleh jefry Gobang adakan breefing di bescam shelter yang di fasilitasi oleh dendi pemilik tempat pasar malam dan pencucian motor mobil carwas 27.

Jefry Gobang adalah pembina sekaligus pendiri wadah KBGGJG yang di dalamnya ada 12 komunitas yang juga dibentuk olehnya.

Tujuannya pembagian masker ini agar masyarakat lebih menyadari pentingnya mengikuti prokes 5 M yang telah di intrusikan oleh pemerintah.

“Kami dari ojek online Cikarang Selatan peduli dan siap membantu pemerintah serta mendukung dalam menangani pencegahan penyebaran Covid -19,”Ucap Jefry.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Cikarang selatan Kompol Sutrisno, SH, MM beserta jajarannya yang telah mendampingi dalam kegiatan ini,” Tutup Jefry.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan di akhiri apel yang di pimpin oleh AKP Sulyono yang bertanda bahwa giat pendampingan pembagian masker gratis oleh ojek online sudah selesai.

Dalam apel tersebut AKP Sulyono mengucapkan banyak terimakasih kepada KBGGJG yang sudah turut peduli membantu program pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19, dan semoga masyarakat juga sadar bahwa pentingnya menjaga menerapkan aturan pemerintah protkes 5M.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KBGGJG yang sudah turut serta membantu program pemerintah dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakay dan juga peduli kepada masyarakat untuk menghimbau bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan serta menerapkan 5M,” Pungkasnya.

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles