Babinsa Setia Mulya Koramil 02 Tarumajaya hadiri Musdesus Desa Setia Mulya

Babinsa Setia Mulya Koramil 02 Tarumajaya hadiri Musdesus Desa Setia Mulya

GJ II Kab.Bekasi - Desa Setia Mulya gelar Musdesus untuk membahas BLT DD dan mengundang seluruh Unsur dari Desa Setia Mulya. Minggu 13/02

Musdesus yang bertempat di aula Desa Setia Mulya berlangsung rapat Musdesus dipimpin oleh Sekdes Setia Mulya Bpk. Nursan Ricky dalam pembahasan perubahan penerima manfaat BLT DD yang bersumber dari anggaran APBN tersebut.

Pada tahun 2020 para penerima manfaat BLT DD sebanyak 173 orang dan untuk tahun anggaran 2021 ini mengalami perubahan jumlah penerima manfaat BLT sebanyak 20% dari penerima BLT DD tahun 2020.

Dalam Musdesus Desa Setia Mulya di hadiri Sekdes Desa Setia Mulya, ketua BPD Desa Setia Mulya, Babinsa Setia Mulya, Bhabinkamtibmas Setia Mulya , Kadus , Ketua RW dan ketua RT.

Babinsa Koramil 02 Tarumajaya yang mengikuti acara Musdesus juga menjaga pengamanan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

“Dalam acara tersebut sudah saya pastikan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan juga berjalan aman damai dan lancar”,Pungkasnya.

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles