Kerja Bakti Sebagai Gebrakan Pertama Kepala Desa Setia Mulya dan Babinsa Koramil 02 Tarumajaya Hadir Didalamnya

Kerja Bakti Sebagai Gebrakan Pertama Kepala Desa Setia Mulya dan Babinsa Koramil 02 Tarumajaya Hadir Didalamnya

GJ II Kab.Bekasi – Kepala Desa terpilih lakukan gebrakan pertamanya dengan mengadakan kerja bakti bersama masyarakat dan pemdes serta seluruh unsur yang ada di Desa Setia Mulya. Munggu 14/02

Kerja bakti dilakukan di sepanjang jalan Tarumajaya yang masuk wilayah Desa Setia Mulya, kerja bakti pembersihan selokan yang dilaksanakan oleh warga dan aparatur desa yang di pimpin langsung oleh Kades Setia Mulya Bpk. H.Ahmadi, S.Pd didampingi Sekdes Bpk.Nursan Ricky dalam gebrakan pertama.

Kinerja pertama Kades Setia Mulya Bpk.H Ahmadi, S.Pd juga turut hadir Babinsa Setia Mulya dari Koramil 02 Tarumajaya dan Binmaspol Setia Mulya dari Polsek Tarumajaya.

Banyaknya jalan yang di genangi air di wilayah Desa Setia Mulya menjadi prioritas utama Kades Setia Mulya untuk memulai kinerjanya dalam jabatan Kades Setia Mulya periode 2021-2027, dan sebagai wujud janji politik nya untuk mensejahterakan warganya.

“Dengan kerja bakti ini semoga air berjalan dengan lancar dan tidak adanya genangan air lagi karena tersumbat, maka dari itu fokus kami ada pada saluran air untuk yang pertama ini karena sudah musim penghujan”,Ucap Kades.

(redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles