Jackmania Dan BlackBaron Rengasdengklok Beraksi Berikan Donasi Untuk Perbaikan Mushola Di Yayasan Yatim Piatu Yang Roboh

Jackmania Dan BlackBaron Rengasdengklok Beraksi Berikan Donasi Untuk Perbaikan Mushola Di Yayasan Yatim Piatu Yang Roboh

GJ ll Karawang – Donasi terus di lakukan oleh para ikatan pemuda yang tergabung dari organisasi keputusan yakni dari Jackmania Rengasdengklok dan BlackBaron Rengasdengklok. Minggu (14/02)

Dengan rasa kepedulian beliau terhadap yayasan yatim piatu Miftahul Fallah, dari beberapa pemuda yang tergabung dalam beberapa organisasi kepemudaan, yakni mewujudkan rasa solidaritas dan memenuhi jiwa sosial tinggi terhadap respek yang ada di lingkungan wilayah Rengasdengklok.

“Kami semua hanya pelantara untuk menyampaika amanah dari para donatur yang sudah mempercayai kami untuk bisa memberikan kontribusi kepada yayasan yatim piatu Miftahul fallah yang sempat beberapa hari ini viral karena bangunan musolah nya roboh”, Ungkap Cecep.

Semoga kita semua senantiasa bisa menjadi pemuda yang bermanfaat dalam suatu pergerakan apapun. Karena intinya organisasi itu hanya lah wadah untuk bisa sama sama berbuat baik kepada sesama. UngkapNya.

Pengasuh Yayasan Miftahul Fallah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian semua terhadap bangunan Mushola yang roboh di Yayasan yatim piatu tersebut.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles