Pemuda Pancasila PAC Cibarusah Peduli Bencana Banjir Wibawamulya Cibarusah

Pemuda Pancasila PAC Cibarusah Peduli Bencana Banjir Wibawamulya Cibarusah

GJ ll Kabupaten Bekasi- Minggu 14/02/2021
Pemuda Pancasial PP PAC Cibarusah kembali hadir dalam penggalangan dana untuk membantu meringan kan beban para korban Bencana banjir di wilayah kabupaten Bekasi.

Di pimpin langsung oleh ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) PAC Cibarusah Ibu Ira Lianita di dampingi ketua Ranting (PP) Desa Sindang Mulya Cibarusah Bang Anton kerap di sapa Bang Beke, juga tampak hadir Dansat Koti PAC Cibarusah Bang Rizal alias Black dan Sekjen PAC Cibarusah Bang Helmy, dan Para anggota dan Srikandi Pemuda pancasila, melakuakan giat penggalangan dana di jalan raya Cikarang- Cibarusah yang sekarang menjadi jalan raya Kiyai Mamun Nawawi pas di depan pintu masuk perumahan mutiara Cikarang pada Minggu 14/02/2021

Ketua yunit Srikandi PP PAC Cibrusah Ira Lianita biasa di sapa ketua Ira mengatakan “penggalangan dana ini kita mulai dari pukul 08:00 tadi dan akan segera di tutup pukul 11:00 alhamdulillah dana telah terkumpul 1,4 juta rupiah, langsung akan kami belanjakan ke beberapa kebutuhan poko/sembako untuk menambah kan pada stock yang ada di Sekertariat PAC Cibarusah. Cetus nya

Masih kata Ira pada awak Media,”setelah pembelanjaan kita langsung berkumpul di Sekertariat PAC Cibarusah,menunggu intruksi langsung dari Ketua PAC untuk kapan penyaluran nya. Pungkas nya.

Di tememui awak Media Ketua PAC H. Lili Suheri kerap di panggil Lili Braja di Sekertariat PAC Cibarusah mengatakan,”kita akan mendistribusikan pada hari ini langsung hasil dari kekompakan rekan rekan Pemuda Pancasila PP PAC Cibarusah, dan saya sangat berterima kasih sekali kepada dari mulai ,Srikandi, Dan Koti, ketua ranting dan semua unsur ke Anggotan Pemuda Pancasila PAC Cibarusah, atas segala kekompakan nya dan alhamdulillah telah terkumpul dana sekitar 1,6juta rupiah dan telah di belanjakan Sembako.ungkap nya.

Masih kata Lili Braja “pendistribusian ini akan kita salurkan langsung pada hari ini menimbang ada temuan dari Sekjen kita Bang Helmy terkait ada satu wilayah di kecamatan Cibarusah yang selalu luput dari perhatian pemerintahan Desa,kecamatan,bahkan Pemerintah Kabupaten, padahal jelas di pemusim banjir satu kampung itu lah yang paling awal terkena imbas banjir dari air bah kali Cipamingkis,dan kebetulan kampung Leuwimalang ini pas berada di bibir kali Cipamingkis, dan bantuan kemanusiaan ini kita utamakan daerah yang paling dekat dulu bahkan kebetulan ini berada di wilayah kita PAC Cibarusah. Pungkas nya.

Menambah kan Sekjen Pemuda Pancasila (PP) PAC Cibarusah, merangkap kordinator kabupaten Bekasi bidang Program Keluarga Harapan (PKH) bang Helmy,, Memaparkan “Selain dari beberpa Kecamatan yang menojol di kabupaten Bekasi yang terdampak Banjir hanya kecamatan Cibarusah lah yang selalu luput dari perhatian, jangan kan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Kecamatan, bahkan Desa wibawamulya sendiri pun seolah tidak tahu jikalau ada salah satu kampung di desa nya yang selalu terkena imbas Banjir bahkan bisa mencapai lutut orang dewasa air banjir nya. Papar Helmy.

Helmy menambah kan “dari pantauan kami Pemuda Pancasila PAC Cibarusah kampung, kampung di wilayah Cibarusah yang terkana dampak banjir iyalah kampung Leuwimalang pangkalan Rt 11/006, Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah dengan Jumlah 14 Kepala Keluarga (KK),dan sampai saat ini belum sedikit pun uluran/bantuan dari pihak mana pun, jadi kita Pemuda Pancasila PP PAC cibarusah sedikit tanggap dengan menyalurkan beberapa item sembako di antara nya Beras, minyak sayur,Susu,dan lain lain. (brn)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles