Desa Simpangan Adakan Musdesus Bahas BLT DD Dan Calon KPM

Desa Simpangan Adakan Musdesus Bahas BLT DD Dan Calon KPM

GJ || Kab.Bekasi – Kepala Desa Simpangan H.Kurma mengadakan Musdesus untuk membahas BLT DD dan calon penerima (KPM) dengan menundang seluruh unsur Desa Simpangan guna transparansi anggaran dalam penyaluranya. Sabtu (15/02)

Dalam hal ini Kepala Desa Simpangan mengundang seluruh unsur yang ada di Desa Simpangan diantaranya BPD, Babinsa, Binmaspol, Seluruh Kepala Dusun, Seluruh RT dan RW serta tokoh masyarakat Simpangan.

Pelaksanaan Musdesus tersebut juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta diwajibkan memakai masker untuk seluruh yang menghadiri acara tersebut.

Musdesus menurut Kepala Desa Simpangan berkaitan dengan anggaran dan juga masyarakat, demi terciptanya transparansi maka dari itu Kepala Desa mengundang semua unsur yang ada di Simpangan.

“Menurut saya ini sangat penting karena berkaitan dengan anggaran, dan kenapa seluruh jajaran dan juga tokoh saya undang sebagai bentuk transparansi anggaran yang dikeluarkan untuk BLT DD nantinya”, Ucap H.Kurma

Dalam hal ini juga disaksikan seluruh unsur yang diundang oleh Kepala Desa Simpangan karena pasti akan ada pengalihan program yang sudah dibuat untuk TA 2021.

” Disini juga ada Ketua BPD yang turut hadir agar bisa mengetahui beberapa program yang sudah dibuat dan dialihkan sebagian program ke BLT DD yang sumber dananya dari APBN tersebut”, Tutup H.Kurma

Dalam Musdesus ini juga membahas tentang PPKM Mikro yang sudah diberlakukan di kabupaten bekasi dan pemdes harus melakukan kontrol diwilayahnya hingga tingkat RT.

(redaksi)