Pembentukan Posko PPKM Mikro Oleh Babinsa Pahlawan Setia Koramil 02 Tarumajaya

Pembentukan Posko PPKM Mikro Oleh Babinsa Pahlawan Setia Koramil 02 Tarumajaya

GJ ll Kab.Bekasi – Babinsa Koramil 02 Tarumajaya
Pelda Rohani bersama Bhabinkabtibmas Desa Pahlawan setia Membentuk Posko PPKM Mikro tingkat Desa.

Guna memperkecil dan memudahkan pemantauan protokol kesehatan sampai tingkat Rt agar dapat memutus penyebaran Covid-19 dan mempermudah pendataan bagi masyarakat yg terkonfirmasi positif.

Kegiatan di motori satgas gugustugas tingkat Desa, Babinsa dan Binmaspol sebagai leading sektor pemantauan tingkat desa.

RT dan RW pun diminta lebih berperan aktif guna mendeteksi penyebaran Covid-19 diwilayahnya dan dapat memberikan himbauan tentang penerapan 5M dimasyarakat.

Pemerintahan Desa juga ikut membantu memonitoring untuk menerima laporan dari RT dan RW dan menerima data apabila ada warga yang terpapar Covid-19 untuk segera mengambil tindakan.

Babinsa Koramil 02 Tarumajaya Pelda Rohani yang bertugas di Desa Pahlawan Setia akan terus mendampingi setiap pemberian himbauan di masyarakat oleh RT dan RW diwilayahnya.

“Kami Babinsa 02 Tarumajaya akan terus berusaha dan selalu melakukan pendampingan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan dengan baik serta terapkan 5M dalam kehidupan sehari – hari”,Tandasnya.

(redaksi )