Penyalurab BST Tahap Lanjutan, Desa Pasirsari Lakukan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Penyalurab BST Tahap Lanjutan, Desa Pasirsari Lakukan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

GJ ll Kab.Bekasi – Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap lanjutan sudah direalisasikan untuk warga desa Pasirsari oleh PT Pos Indonesia yang dilaksanakan selama 2 hari proses penyaluranya.

Penyaluran dibagi 2 hari demi menjalankan protokol kesehatan dengan baik sehingga tidak akan terjadi kerumunan warga yang akan mengambil bantuan tersebut.

Menurut keterangan yang dihimpun awak media bahwa penyaluran yang dilaksanakan mulai hari senin (22/02) dan hari selasa (23/02) tersebut di intruksikan langsung oleh kepala desa dan hasil musyawarah bersama baik pemdes Pasirsari dan pihak dari PT Pos Indonesia.

Sebanyak 1036 KPM menerima bantuan BST tersebut menurut keterangan TKSK kecamatan Cikarang Selatan (Nerli), hal senada pun dibenarkan oleh PSM desa Pasirsari (Erna) yang dihubungi melalui pesan WA kepada awak media.

Pengecekan Suhu dan KPM diwajibkan Memakai Masker dan Hand Sanitizer oleh Linmas Pasirsari

Saat dikonfirmasi Kades Pasirsari H.Suparta mengatakan, “Sengaja saya intruksikan seperti itu untuk pembagian, demi menjaga protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kerumunan, kan pandemi masih belum selesai ditambah diperpanjangnya PPKM Mikro sampai 9 maret mendatang”, Ucap H.Suparta.

“Ini semua juga demi menjaga masyarakat kami agar tidak ada yang terpapar, karena kan Covid-19 ini tidak diketahui orang itu terpapar atau tidaknya”Lanjutnya.

H.Suparta juga menegaskan bahwa penyaluran ini juga dibantu oleh Tim Relawan Pasirsari Siaga dan juga Karang Taruna sehingga protokol kesehatan berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah penyaluranya udah selesai dan protokol kesehatan bisa kami jaga dengan baik berkat bantuan dari Tim Relawan Pasirsari Siaga dan juga Karang Taruna Pasirsari, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam penyaluran BST ini”,Tutup H.Suparta.

(red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles