24 Anggota PKK Masa Bakti 2021 – 2027 Desa Ciantra Resmi Dilantik, Kades Ikut Menghadiri

24 Anggota PKK Masa Bakti 2021 – 2027 Desa Ciantra Resmi Dilantik, Kades Ikut Menghadiri

GJ ll Kab.Bekasi – Kades Ciantra Menghadiri Pelantikan 24 Orang Ibu PKK Desa Ciantra Masa Bakti 2021-2027, Di Kp. Kukun Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (24/02/2021).

Seperti kita ketahui Gerakan PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Adapun Program PKK adalah :

  1. Penghayatan dan Pengamalan Pancasila.
  2. Gotong Royong.
  3. Pangan.
  4. Sandang.
  5. Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga.
  6. Pendidikan dan Ketrampilan.
  7. Kesehatan.
  8. Pengembangan Kehidupan Berkoperasi.
  9. Kelestarian Lingkungan Hidup.
  10. Perencanaan Sehat.

Dalam pelaksanaan pelantikan Ibu-ibu PKK berjalan dengan tertib dan menerapkan Prokes 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

Kades Ciantra Berharap dengan adanya Ibu-ibu Penggerak PKK ini ikut berperan aktif dalam segala permasalahan yang ada di Desa Ciantra.

“Saya harapkan ibu-ibu PKK ikut peran aktif Dalam memajukan Desa Ciantra, serta selalu kompak” Ungkap Bang Bulle Kades Ciantra.

Setelah acara Pelantikan dan pengambilan sumpah, Ada sesi penyematan Pin lambang PKK dari ketua tim penggerak PKK Kecamatan, Ibu Yulianti Dahlan (Ibu Camat Cikarang Selatan) Kepada Ketua Tim penggerak PKK Desa Ciantra Ibu Acih Warsiah (Ibu Lurah Ciantra).

(is-red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles