Korem 051/Wijayakarta Salurkan Bantuan Kepada Warga Karangsari

Korem 051/Wijayakarta Salurkan Bantuan Kepada Warga Karangsari

GJ ll Kab.Bekasi – Bertempat di Kantor Desa Karangsari Korem 051/Wijayakarta salurkan bantuan kepada warga Karangsari dengan kriteria diantaranya untuk yang berusia lanjut, memiliki balita dan juga warga yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan jajaran Korem 051/Wijayakarta yang diwakili oleh Kasrem 051/Wijayakarta Kol Inf Primadi,
Kasiter 051/Wijayakarta Kol Inf Yogo, yang didampingi oleh Danramil 08/Lemah Abang Kapten Inf U.Aswan disambut hangat oleh Kepala Desa Karangsari H.Umbara (Bao) beserta jajaran dan juga warga.

Berupa paket sembako bantuan dari Korem 051/Wijayajarta yang akan diberikan kepada warga melalui perangkat desa, dan juga ada kasur yang diberikan kepada warga yang terdampak banjir nantinya.

Pada serah terima bantuan ini juga Kasrem Kol Inf Primadi mengatakan ini bantuan untuk sebagian warga yang sangat dan betul – betul membutuhkan dan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pemerintahan desa Karangsari.

Sekdes Karangsari H.Jaya Marjaya pada sambutanya mengucapkan “terima kasih atas bantuan dari Korem 051/Wijayakarta kepada warga Karangsari” Ucap Sekdes

Masih ditempat yang sama Kepala Desa Karangsari juga mengucapkan “bantuan ini diterima di kantor desa dan akan dibagikan sesegera mungkin karena ini hak warga Karangsari yang benar – benar membutuhkan dan Insya Allah kami akan amanah dan berikan kepada warga yang berhak menerima bantuan ini” Tutup H.Umabara.

(Red )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles