Vaksinasi Seluruh Pelayan Publik Desa Karangsari, Bekerja Sama Dengan Puskesmas Lemah Abang

Vaksinasi Seluruh Pelayan Publik Desa Karangsari, Bekerja Sama Dengan Puskesmas Lemah Abang

GJ ll Kab.Bekasi – Demi menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh, 145 pelayan publik Desa Karangsari di suntik vaksin sinovac oleh Puskesmas Lemah Abang. Kamis (04/03).

Vaksinasi ini dilakukan agar seluruh pelayan publik di Karangsari terjaga dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang masih pandemi hingga saat ini.

Pada Vaksinasi ini diawali oleh Kepala Desa Karangsari H.Umbara (Bao) untuk yang pertama dan dilanjutkan oleh staff desa dan yang lainya.

Sebanyak 145 pelayan publik ini diantaranta Staff desa sekitar 15 orang, BPD 9 orang, Kepala Dusun 3 orang, RT 21 orang, RW 7 orang, dan Kader Posyandu sebanyak 90 orang.

Menurut keterangan Kepala Desa Karangsari H.Umbara (Bao) vaksinasi ini sudah dijadwalkan oleh Puskesmas Lemah Abang dan Pemdes Desa Karangsari, ini juga karena kerja sama yang baik antara Pemdes dan Puskesmas, serta vaksinasi ini guna menjaga kekebalan tubuh para pelayan publik di Desa Karangsari dari penyebaran virus corona (Covid-19).

“Vaksinasi ini demi menjaga kekebalan tubuh kami semua pelayan publik di Desa Karangsari dan juga sudah dijadwalkan oleh Puskesmas Lemah Abang, serta berkat kerja sama yang baik antara Puskesmas dan Pemdes Karangsari,” Ujar H.Umbara.

Dari Puskesmas Lemah Abang sendiri saat dikonfirmasi belum belum bisa dimintai keterangan karena harus menunggu Kapus Lemah Abang dr.Erni ucap salah satu petugas Vaksinasi di lokasi tempat berlangsungnya Vaksinasi di aula Kantor Desa Karangsari.

(red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles