Satria PAC Cikarang Timur PC Kabupaten Bekasi, Ikut Berdonor Darah Di Cikarang Timur

Satria PAC Cikarang Timur PC Kabupaten Bekasi, Ikut Berdonor Darah Di Cikarang Timur

GJ ll Kab.Bekasi -Satria PAC Cikarang Timur hadiri acara donor darah yang digelar oleh Ikatan Pemuda Pemudi Kelontong (IPPK), dan turut serta mendonorkan darahnya mulai dari ketua berikut jajaran. Minggu (14/03).

Acara sosial yang digelar di halaman Masjid Al-Hidayah Kp.Kalenderwak RT 03 RW 02 Ds.Karangsari Cikarang Timur, oleh IPPK dan PMI Kabupaten tersebut, untuk membantu stok yang mulai menipis di PMI Kab.Bekasi karena selama pandemi kebutuhan darah meningkat dan stok yang ada di PMI Kabupaten Bekasi mulai menipis untuk golongan darah tertentu.

Dengan keadaan seperti itu Satria tergerak ikut serta dan mendukung penub dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh IPPK tersebut.

Mardi Lestari mengungkapkan kepada awak media, bahwa Satria akan terus ikut serta dalam setiap kegiatan sosial dan yang lainya untuk masyarakat.

“Satria PC Kabupaten Bekasi PAC Cikarang Timur akan selalu mendukung dan ikut serta dalam setiap kegiatan sosial dan yang lainya untuk masyarakat kabupaten Bekasi, ya salah satunya dalam kegiatan hari ini, karena kantong kantong darah ini sangat bermanfaat buat masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus,” Ucap Mardi.

Senada dengan Mardi, Ichwanul Mubarok (Iwan Bewok) Pengurus Satria PC Kabupaten Bekasi yang mewakili ketua PC Satria Kabupaten Bekasi Ajuk Junaedi mengatakan, “Satria hadir untuk masyarakat, dan selalu siap sedia dalam kegiatan kegiatan sosial guna membantu masyarakat banyak, sebelumnya kita juga sudah sering melakukan kegiatan sosial dan yang lainya,”Pungkasnya.

(Vin-red)