Ikatan Pemuda Pemudi Kelontong (IPPK) Karangsari Gelar Donor Darah

Ikatan Pemuda Pemudi Kelontong (IPPK) Karangsari Gelar Donor Darah

GJ ll Kab.Bekasi -IPPK bekerja sama dengan Pemdes Karangsari dan Karang Taruna Karangsari serta Karang Taruna Cikarang Timur, gelar donor darah di halaman Masjid Al-Hidayah, Kp.Kalenderwak RT 03 RW 02 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi, Minggu (14/03).

Dalam kegiatan ini guna membantu PMI Kab.Bekasi, Karena stok darah di PMI Kab.Bekasi kini sudah menipis untuk golongan darah tertentu.

Kegiatan yang di pelopori oleh IPPK Karangsari ini setidaknya dapat membantu stok kebutuhan darah untuk beberapa penderita penyakit khusus dan wanita yang melahirkan melalui proses operasi secar.

Ketua IPPK mengatakan kegiatan ini atas kerja sama dukungan dari semua pihak terkait dan dukungan dari seluruh kawan – kawan komunitas lainya.

Dalam kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh Sekretaris Desa Karangsari H.Marjaya yang sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada kegiatan ini sebagai perwakilan dari pemerintahan desa.

“Saya sebagai pemerintahan desa sangat berterima mensuport dan mengapresiasi kegiatan ini, pada saat pandemi seperti ini pemuda dan pemudi kelontong masih bisa mengadakan kegiatan yang sangatuar biasa seperti kegiatan hari ini (donor darah),” Kata.Sekdes.

“Saya juga berterima kasih atas nama pemerintahan desa kepada seluruh Ikatan pemuda yang ada di Karangsari karena selalu mengadakan kegiatan sosial, saya juga akan mencoba mengagendakan acara donor darah di Karangsari setiap 4 bulan sekali, karena ini pun yang kedua dan sebelumnya kita sudah mengadakan donor darah yang pertama di Kantor Desa Karangsari,” Ucap Sekdes.

H.Marjaya juga berharap pemuda pemudi karangsari dapat menjadi contoh untuk pemuda pemudi lainya, dan selalu kompak dalam kegiatan apapun di masyarakat.

“Saya berharap semoga pemuda pemudi Karangsari bisa menjadi contoh kepada yang lainya dan selalu bisa menjaga kekompakanya dalam setiap kegiatan di Karangsari,” Tutup Sekdes.

(red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles