Pemdes Pasiraari Bersama Relawan Pasirsari dan Karang Taruna Lakukan Giat Kamtibmas serta Sosialisasikan PPKM Mikro

Pemdes Pasiraari Bersama Relawan Pasirsari  dan Karang Taruna Lakukan Giat Kamtibmas serta Sosialisasikan PPKM MikroPemdes Pasiraari Bersama Relawan Pasirsari  dan Karang Taruna Lakukan Giat Kamtibmas serta Sosialisasikan PPKM MikroPemdes Pasiraari Bersama Relawan Pasirsari  dan Karang Taruna Lakukan Giat Kamtibmas serta Sosialisasikan PPKM MikroPemdes Pasiraari Bersama Relawan Pasirsari 

GJ ll Kab.Bekasi – Demi menjaga wilayah agar tetap kondusif serta menjaga dari penyebaran Covid-19, Pemdes Pasirsari bersama Relawan Pasirsari Siaga dan Karang Taruna lakukan giat Kamtibmas serta Sosialisasikan PPKM Mikro, Sabtu (20/03).

Dalam giat yang dipimpin oleh Binmaspol Iptu Sunaryo dan Danton Satlinmas Desa Pasirsari Karyadi RK ini, menyisir seluruh wilayah Desa Pasirsari dengan sasaran tempat kerumunan.

Giat ini juga masih dalam sebatas himbaun dan membubarkan tempat tempat kerumunan.

Masih banyak masyarakat sekitar baik pribumi dan pendatang yang berkerumun, dan belum menyadari bahwa sampai saat ini, karena masih adanya kerumunan dibeberapa titik dan dibubarkan oleh tim gabungan Satlinmas, Relawan dan Karang Taruna.

Danton Satlinmas Karyadi RK mengatakan giat malam ini demi menjaga keamanan wilayah dan juga antisipasi guna mencegah penyebaran Covid-19 dan giat malam ini atas intruksi dari Kepala Desa Pasirsari H.Suparta.

“Ini intruksi dari Kepala Desa Pasirsari demi menjaga lingkungan agar tetap kondusif dan sekaligus mensosialisasikan PPKM Mikro sebagai bentuk pencegahan diwilayah dari penyebaran Covid-19,” Ucap Karyadi RK.

Ditempat yang sama Kepala Desa Pasirsari H.Suparta mengatakan “Demi menjaga lingkungan tetap kondusif dan terbebas dari penyebaran Covid-19, Pemdes akan selalu lakukan giat bersama Relawan Pasirsari Siaga dan Karang Taruna, dan saya ucapkan terima kasih atas kerja sama nya selama ini,” Tutur H.Suparta.

Saat dikonfirmasi H.Rifa Yusrizal SE, selaku ketua Karang Taruna yang juga Ketua Relawan Pasirsari Siaga, “Ya kita dari Karang Taruna dan Relawan selalu siap bersinergi dengan pemerintahan desa, demi menjaga lingkungan yang kondusif, kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga lingkungan sendiri,” Pungkasnya.

(Oman/redaksi )