Ketua KNPD DPC Kabupaten Bekasi, Edi Siswanto. SH Ajak Pemuda Bekasi Bangkit Melalui KNPD

Ketua KNPD DPC Kabupaten Bekasi, Edi Siswanto. SH Ajak Pemuda Bekasi Bangkit Melalui KNPD

GJ ll Kab.Bekasi – Ahad siang 21 Maret 2021 di Pondok Majelis Dzikir AL-HADI Kp. Cinyogsog RT. 01/04 Dusun II Desa Burangkeng Kec. Setu Kabupaten Bekasi dilaksanakan rapat pembentukan KNPD (Komite Nasional Pemuda Demokrat-red).

Dalam Sambutannya Penasehat KNPD DPC Kabupaten Bekasi, H.Abi Adi Supardi Sholeh mendoakan dan menyampaikan mandat dari Prof. DR. Munawar Fuad M.Ag. untuk segera keberlangsungannya KNPD DPC KNPD Kabupaten Bekasi.

Pemaparan Penasehat KNPD DPC KAB.BEKASI tentang Program UMKM diwacanakan dalam rapat pembentukan pengurus KNPD DPC Kab. Bekasi, program UMKM di Kab. Bekasi harus digalakan karena hal tersebut untuk membantu pemberdayaan masyarakat Kab. Bekasi serta agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya laten “Bank Emok” yang terindikasi riba menjerat masyarakat.

Sosialisasi serta pemaparan tentang organisasi KNPD, sejarah KNPD, visi misi dan tujuan serta fungsi KNPD sebagai organisasi sayap Demokrat juga disampaikan oleh ketua Edi Siswanto, SH dalam rapat pembentukan KNPD DPC Kab. Bekasi.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Perkenalan Para Peserta pengurus KNPD DPC KNPD KAB.BEKASI.

Ketua KNPD DPC KAB.BEKASI, Edi Siswanto, SH pun menghimbau agar sesegera mungkin melakukan Pembentukan PAC kecamatan se-Kabupaten Bekasi, Pembentukan Ranting, serta Menghimpun calon-calon kandidat yg mumpuni untuk the next pemimpin baru di Kabupaten Bekasi.

Seluruh Kegiatan menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan sudah dipastikan semua peserta dalam kondisi sehat.

(CP)