Sesosok Mayat Laki-Laki Di Kali DT8 Gemparkan Warga Babelan

Sesosok Mayat Laki-Laki Di Kali DT8 Gemparkan Warga Babelan

GJ || Kabupaten Bekasi – Warga desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, di gemparkan adanya mayat dikali DT8, Minggu (28/3/2021).

Dari keterangan Apid warga sekitar, awalnya Sabtu (27/3/2021) malam dirinya mancing bersama Fredi (korban) di kali Kedaung, kampung Babelan RT17/03, desa Babelan Kota, dan kemudian dirinya pulan jam 00.00 Wib. 

“Sekitar jam 12 tengah malam, saya balik kerumah, dan korban masih melanjutkan mancingnya, setelah satu jam saya kelokasi lagi tempat mancing tadi, namun tidak menemukan korban, kemudian jam 02 pagi saya balik lagi dengan maksud mengajak korban untuk pulang, dan tidak ketemu juga dengan korban, akhirnya saya balik kerumah lagi, “ujarnya Minggu (28/3/2021).

Sementara, Mulyadi pemilik warung potong ayam yang berada tepat di bantaran kali tersebut mendapat laporan dari Apid bahwa teman mancingnya belum ketemu sampai sekarang, dan tidak tahu kemana. 

“Jam 08.30 Wib saya melihat korban di kali sudah dalam posisi tengkurep dan sudah tidak bernyawa. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian Sektor Babelan jam 08.50 Wib, “terangnya. 

Diketahui, jam 09.10 Wib mayat berhasil dievakuasi oleh tim Destana Desa Tanggap Bencana Babelan Kota, dan Polsek Babelan.
ditubuh korban tidak ada tanda tanda bekas kekerasan.

Kemudian korban di bawa pihak Polsek untuk selanjutnya di bawa ke RSUD Kota Bekasi, guna penanganan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk di lakukan visum baik luar maupun dalam, dan menggangap kejadian ini sebagai musibah, dan dibuatkan surat pernyataan penolakan visum.

Barang Bukti yang diamankan Polsek Babelan satu batang joran pancing.

(Darto)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles