BALADIKA KARYA SOKSI, APDESI, Dan BPD 7 Kecamatan Bogor Timur Mendukung PRESEDIUM Pemekaran Bogor Timur

BALADIKA KARYA SOKSI, APDESI, Dan BPD 7 Kecamatan Bogor Timur Mendukung PRESEDIUM Pemekaran Bogor Timur

GJ || Kabupaten Bogor -PRESEDIUM satu lembaga/wadah masarakat Bogor bagian Timur dalam menyuarakan asfirasi permohonna pemekaran wilayah bogor Bagian timur menjadi salah satu kota kabupaten di Jawa Barat.

PRESEDIUM bersama BALADIKA KARYA SOKSI kabupaten Bogor duduk bersama di Rumah makan Saung Kuring kecamatan Suka makmur Kabupaten Bogor pada Minggu 28 Maret 2021 di hadiri oleh H Abu Bakar penasehat PRESEDIUM
Alex Slamet Riadi SH sekertaris PRESEDIUM
Yudhi Kurniawan BA dewan pimpinan cabang (DEPICAB) BALADIKA KARYA SOKSI Kabupaten Bogor beserta jajaran nya juga nampak hadir perwakilan dari kepala Desa (APDESI) dari 7 kecamatan se Bogor bagian Timur Beserta perwakilan BPD 7 Kecamatan se Bogor timur.

Dalam pembicaraan nya pada awak media Sekertaris PRESEDIUM Alex Slamet Riadi SH biasa di panggil Bang Alexs mengatakan ” PRESEDIUM pemekaran Bogor timur ini bentuk kepedulian suara aspirasi masarakat yang di gabung jadi satu wadah PRESEDIUM dan sudah berjalan hampir 7 tahun menyuarakan pemekaran Kabupaten Bogor Timur, papar nya.

“Sebagai mana perjalanan kami dalam memperjuangakan pemekaran ini sudah di setujui oleh Gubernur dan telah tayang di berbagai media elektonik, online bahkan sampai masuk yutube, sambung Alexs.

Masih kata Bang Alexs ” Alhamdulillah sampai hari ini usulan sudah di pansus dan di paripurnakan oleh Dprd Propinsi bersama Gubernur Jawa Barat kemarin pada tanggal 26 maret 2021 dan insya Allah tidak akan ada perubahan dan akan di agendakan pada tanggal 16 April 2021 nanti, persetujuan bersama gubernur dan Dprd propinsi untuk pemekaran Bogor Timur, Pungkas Alexs.

Menambahkan Depicab BALADIKA KARYA SOKSI Yudhi Kurniawan BA mengatakan “wilayah Bogor timur terdiri dari 7 Kecamatan dan 75 Desa dengan jumlah penduduk 1,3 juta jiwa, sudah layak sekira nya untuk mandiri dan mendirikan Kabupaten Bogor Timur yang Mandiri tutur nya.

Masih kata Bang Yudhi “potensi bogor timur selain dari luas nya daerah dan menyimpan kekayan alam yang luar biasa juga tarap sumber daya manusia (SDM) yang sudah mumpuni dan kita semua yakin kita mampu mendirikan Kabupaten kota yang mandiri dan kami BALADIKA KARYA SOKSI Kabupaten Bogor mendukung penuh pemekaran Bogor timur, pungkas nya.

(Ron)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles