Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kades Pasirsari Ajak Aparatur Desa Lakukan Giat Jumsih

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kades Pasirsari Ajak Aparatur Desa Lakukan Giat Jumsih

GJ || Kab.Bekasi – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1442 H, Kepala Desa Pasirsari H.Suparta mengajak seluruh jajaran melakukan giat Jumat Bersih (Jumsih) di sekitaran kantor pemerintahan Desa Pasirsari, Jumat (09/04).

Giat jumsih ini juga untuk memperindah Kantor Desa Pasirsari sehingga enak untuk dipandang dan terlihat bersih.

H.Suparta memimpin langsung giat tersebut bersama Sekdes dan jajaran kasi dan kaur pemerintahan desa Staff desa, BPD dan juga jajaran Dusun, RT dan RW, Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas, serta lembaga yang ada di Desa Pasirsari.

Dalam giat ini juga terlihat Karang Taruna dan Relawan Pasirsari siaga yang selalu bersinergi dengan pemerintahan desa dalam setiap kegiatan.

H.Suparta mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus bersih-bersih kantor desa dan sekitar desa guna menjaga kebersihan lingkungan.

“Giat Jumsih ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus menjaga kebersihan lingkungan kantor desa dan sekitarnya,” Ujar H.Suparta.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang ikut dalam giat Jumsih ini,” tutup H.Suparta.

Sekdes Pasirsari Hj.Ida Hamidah, Jumsih ini dilakukan sejak pagi hari hingga sampai selesai dan seluruh yang mengikuti giat ini dapat ditegaskan seluruhnya jajaran pemerintahan desa Pasirsari, Karang Taruna, dan Relawan Pasirsari Siaga.

“Kita lakukan giat Jumsih ini sejak pagi hari dan yang mengikuti ini seluruhnya jajaran pemerintahan, BPD, Anggota Lembaga, Karang Taruna dan Relawan Pasirsari siaga,” Tandas Hj.Ida Hamidah.

Ketua Karang Taruna yang juga Ketua Relawan Pasirsari Siaga H.Rifa Yusrizal SE, “Saya dari Karang Taruna serta Relawan Pasirsari Siaga selalu siap bersinergi dengan pemerintahan desa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pemerintahan desa Pasisari,” Ucap H.Rifa Yusrizal.

(Oman/Ming)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles