PT Cikarang Nusantara Bersama PT Bagus Lintang Buana Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa Serta Pendatang Yang Tinggal di Sekitarnya

PT Cikarang Nusantara Bersama PT Bagus Lintang Buana Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa Serta Pendatang Yang Tinggal di Sekitarnya

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Demi mendukung program pemerintah akan larangan mudik di tahun 2021, Tokoh masyarakat yang biasa di panggil H. Enjum, bagikan seribu sembako kepada warga Cikarang dan sekitarnya, yang di pusatkan di depan halaman parkir kantor PT. Cikarang Nusantara. Yang berlokasi di Kampung Pasirlimus, Desa Wangun Harja, Cikarang Utara, Bekasi. pada Jum’at sore. (16/04).

Pembagian sembako menurut H. Enjum, yang juga pemilik PT. Cikarang Nusantara, selain untuk kaum fakir miskin dan anak yatim piatu, sembako juga di bagikan kepada warga pendatang yang tinggal di Cikarang, agar tidak melakukan mudik ke kampung halamannya.

” Ini kami lakukan untuk giat keselamatan dan kemanusiaan akan PANDEMI covid-19, dan mendukung program pemerintah, akan larangan mudik. Semoga sembako ini sedikit bisa meringankan beban warga. ” Ujar H. Enjum.

H.Enjum juga menambahkan bahwa kuantitas pembagian kali ini dinaikan 100%, karena memang pada masa pandemi ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan dan ekonominya menurun.

“Pada pembagian sekarang ini jumlahnya kami naikan 100% karena masyarakat pada masa pandemi ini banyak sekali yang membutuhkan dan kebanyakan perekonomianya semakin menurun,” Ucapnya.

Sedangkan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Mia Eldabo, yang juga ikut hadir membagikan sembako. Menuturkan, aksi ini merupakan aksi kepedulian terhadap masyarakat yang tidak bisa mudik.

” Di bulan ramadhan ini, sebagai bentuk kepedulian kita, apalagi sekarang masih masa pandemi. Dengan di bagikan Sembako, di harapkan Masyarakat mengikuti himbauan Pemerintah untuk tidak mudik ” ujar Mia.

Sedangkan salah satu pasangan suami istri asal Pati Jawa tengah yang ikut menerima bantuan sembako, Ahmad Mubarok, di tahun ini, dirinya terpaksa menahan diri yang ke dua kalinya untuk tidak mudik ke kampung halamannya.

” Ini lebaran ke dua kalinya saya sama istri tidak mudik, saya berharap pandemi Corona segera berakhir, kangen sama kampung halaman mas. ” Ujar Ahmad ketika antri menerima bantuan sembako.

Pembagian sembako ini juga dijaga ketat oleh Kepolisian Polsek Cikarang Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Alin Kuncoro S.Pd guna mencegah kerumunan masa dan juga pembagian ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles