Razia Sahur On The Road, Polres Metro Bekasi Amankan Puluhan Motor Berknalpot Bising

Razia Sahur On The Road, Polres Metro Bekasi Amankan Puluhan Motor Berknalpot Bising

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Puluhan sepeda motor yang di duga akan melakukan kegiatan sahur on the road, di amankan petugas kepolisian Polres Metro Bekasi di Perempatan Hyundai cipest, jalan raya serang cibarusah, kecamatan Cikarang Selatan, pada Minggu dini hari. (18/04/2021).

Sekitar 30 sepeda motor asal luar daerah bekasi yang sedang berkumpul, di amankan, ketika iringan patroli kendaraan rajia gabungan berskala besar melintas di lokasi tersebut. Satu persatu sepeda motor yang di dominasi plat asal Jawa tengah tersebut di periksa petugas. Termasuk knalpot yang tidak standar penggunaan nya.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, yang memimpin langsung kegiatan operasi. Langsung memerintahkan anggotanya untuk membawa kendaraan motor tersebut ke polres metro Bekasi.

” Para pengendara motor ini akan melakukan sahur on the road, kita tahu bahwa sahur on the road itu dilarang, terus ini motor pakai knalpot bising. Bisa memicu tawuran” ujar Kapolres.

Selanjutnya, para anak muda pemilik motor tersebut akan di lakukan pembinaan, dan pemilik kendaraan dapat mengambil kendaraan dengan membawa knalpot standar, tambah Kapolres.

Operasi gabungan berskala besar di laksanakan serentak oleh polsek-polsek Se kabupaten Bekasi, hingga lebaran mendatang. Di kesempatan tersebut Kapolres yang di dampingi Wakapolres dan kasatnarkoba Polres Metro Bekasi. Memerintahkan anggotanya untuk langsung melakukan penindakan Tilang kepada puluhan motor yang terkena rajia.

(Eman/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles