Pengurus CAKRA 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

Pengurus CAKRA 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Cakra melantik 23 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cakra Bekasi Priode 2021- 2024 Pelantikan yang di Gelar Di rumah makan Warna Warni Kalimalang Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu (18/04/2021)

Prosesi pelantikan berlangsung sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Tampak yang hadir semua mengenakan masker dan menjaga jarak.

Pelantikan yang di hadiri oleh ketua dari berbagai LSM dan Ormas dan juga ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bapak BN Kholik Qodratulloh, SE, Msi, ketua umum Jejaka.Baba Damin Sada, Ketua DPD WJI. H.Apud Syaepudin, dan dari Kesbampol perwakilan.

Ketua umum Cakra H. Mahmudin meminta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cakra di 23 Kecamatan untuk wajib mempunyai suatu badan usaha Cv maupun PT,

Selain itu ketua umum H.Mahmudin mengatakan, Kami ada beberapah program yang harus kami lakkuakan yan utama meminta seluruh dewan pengurus cabang di 23 kecamatan mereka wajib mempunyai satu badan usaha, baik CV maupun PT, dan program yang nantinya kita akan menangkap Perbup Bupati terkait mewajibkan industri yang ada di kabupaten bekasi untuk mengikut sertakan atau menyerap ketenaga kerjanya adalah putara putri bekasi.

“Kami akan lakukan berkunjung ke bupati meminta arahan dan petunjuknya apa yang kita sampaikan dan menyampaikan bawasanya akan melakukan masuk ke sekolah – sekolah menengah tingkat atas baik yang SMA, STM, Aliya swasta maupun Negri.

Kita masuk ke yang kelas 3, yang nanti isinya kita akan mendata siswa yang baru keluar akan melanjutkan studi atau yang akan bekerja, dan nanti yang akan bekerja, kita jadikan Bank data, dan dari kecamatan kita jadikan satu dari bank data itu kita berikan ke bupati dan juga akan menampung adik adik kita anak kita yang usianya memang semestinya bekarja dua tiga tahun yang belum keserap kerja kita akan bantu. Kita akan menciptakan percepatan pemerataan ekonomi.

Dan juga kita Cakra bekasi sedang memproses pembentukan koperasi untuk pusat dahulu, dan nantinya di setiap DPC dari 23 kecamatan mesti memilki koperasi dan untuk bisa memudahkan anggota untuk ke wirausaha dan akan mengarah ke dinas dinas terkait.

Bahwasanya apa yang kami lakukan adalah keafsahan terkait Cakra sendiri alhamdulillah di Notarasi baik di SK menkumham sudah ada.

ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bapak BN Kholik Qodratulloh, SE, Msi, di selesainya acara awak media Saya hadir dalam acara ini pada prinsipnya ini adalah suatu Cakra suatu pencapaian kesejahteraan masyarakat artinya kalau yang lain itu baru star menuju ini udah mencapai finis apa yang jadi kesejahteraan hatapan dari ketua ini sangat memang mumpuni di mungkinkan Saya melihat bahwa ini adalah kekuatan Ormas yang bisa nanti berklaborasi pemerintah.

Tujuannya untuk kesejahtetaan Kabupaten Bekasi sehingga sangat positif walaupun di tengah-tengah padatnya acara saya, saya meluangkan waktu menunjukkan mendukung sahabat saya. sehingga berpartisipasi dalam menyesejahterakn masarakat Kabupaten Bekasi.

kami berharap bisa beruadensi setelah idulfitri nanti apa yang bisa dikerjasamakan lalu seperti apa kedepan hal hal yang fositip ini sangat di mungkinkan dan bisa memimpin dengan baik.ucap ketua dewan.

(Sule)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles