Kapolres Metro Bekasi Bersama Koramil 08/Lemah Abang Ngabuburit Sambil Bagikan Tajil Pada Masyarakat

Kapolres Metro Bekasi Bersama Koramil 08/Lemah Abang Nagbuburit Sambil Bagikan Tajil Pada Masyarakat

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, S Ik.M.Si, bagi-bagi tajil gratis kepada pengguna jalan, Dalam kesempatan ini juga sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami memberikan tajil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga dapat membantu di bulan Ramadan ini,” kata Kapolres di sela pembagian takjil di Kp.Ceger Desa Tanjung Baru RT 02 RW 01 Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Senin (20/4).

Kapolres juga mengatakan, “Kalau kita semua warga kabupaten Bekasi , taat protokol kesehatan, saya yakin dapat menciptakaan kenyamanan untuk masyarakat kabupaten Bekasi yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadan,” tegasnya.

Beliau menambahkan, kegiatan ini menjadi cara humanis dalam menghimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, pihak kepolisian bersama Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dari Koramil 08/Lemah Abang, juga melaksanakan patroli untuk mengimbau terkait protokol kesehatan.

Acara ini turut di hadiri oleh Kompol Sugimin S.H Kapolsek Cikarang Timur, Danramil 08/LA yang diwakili Babinsa Desa Tanjung Baru Peltu Suwanda, Babinkantibmas Aiptu Samas, serta Linmas Desa Tanjung baru.

(Wiro)