Babinsa Koramil 13/Kedung Waringin Lakukan Komsos dan Sosialisasi Prokes Kepada Warga

Babinsa Koramil 13/Kedung Waringin Lakukan Komsos dan Sosialisasi Prokes Kepada Warga

Guejabar.com || Kab.Bekasi – Masa pandemi masih berjalan terlebih banyaknya kasus yang terjadi di beberapa daerah dan beberapa negara yang mengalami pandemi jilid 2.

Dengan bertambahnya dan terjadinya pandemi jilid 2, Babinsa Koramil 13/Kedung Waringin lakukan komsos kepada masyarakat sekaligus sosialisasikan agar masyarakat tetap mentaati prokes dengan baik.

Babinsa Koramil 13/Kedung Waringin kali ini mensosialisasikan prokes di Kp. Kedungkole RT.06/03, Desa Karang Mekar, Kec Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Senin (03/05).

Demi menjaga keselamatan masyarakat ini maka Babinsa Koramil 13/Kedung Waringin terus sosialisasikan prokes karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi dan TNI wajib menjaga masyarakat agar tidak ada yang terpapar Covid-19.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Danramil 13/Kedung Waringin Kapten Chb Agus Trijoko mengatakan, “Ini semua demi menjaga masyarakat agar tidak ada yang terpapar dengan meningkatnya kasus covid dan sampai saat ini di Indonesia masih pandemi, Karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi dalam bernegara,” Tandasnya.

(Redaksi)