Polsek Bantar Gebang Berikan Swab Antigen Gratis Kepada Pemudik Yang Kembali Tiba di Bekasi

Polsek Bantar Gebang Berikan Swab Antigen Gratis Kepada Pemudik Yang Kembali Tiba di Bekasi

Guejabar.com, Bekasi Kota – Kapolsek Bantar Gebang Gelar Tes Covid-19 beserta Tim Puskesmas Sumur Batu bagi pemudik arus balik yang dari kampung halaman kembali lagi ke Kota Bekasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko Swab Antigen arus balik mudik 2021 di halaman Mapolsek Bantar Gebang, Jalan. Raya Siliwangi Km 10, Kecamatan. Bantargebang, Kota Bekasi.

Kapolsek Alam Nur.SH mengatakan kepada awak media, Jumlah warga yang melaksanakan test adalah Sepuluh (10) orang dengan hasil semua Non Reaktif, Nama Nama yang sudah mengikuti test akan kita catet. Ucap Kapolsek

Adapun jika ada warga yang Reaktif Swab Antigen akan diberikan pengantar oleh pihak petugas untuk dilakukan Swab lanjutan/Tracing dan jika hasilnya Positif akan dilakukan Karantina oleh Pihak Pemkot Bekasi.Tungkasnya

“Dan kegiatan Rapit Tes Swab Antigen untuk para arus balik mudik di Rapit tes Swab Antigen untuk para pemudik di Posko Polsek Bantar Gebang akan berlangsung mulai tanggal 16 Mei 2021 sampai 24 Mei 2021.

Dan kegiatan ini di hadiri AKP Fatholi.M.,SE. Wakapolsek Bantar Gebang, AKP Sofiyan.Kanit Lantas, IPTU Sukarno Kanit Binmas, IPDA Sumanta. Kanit Provos, IPDA Jamingan. Panit Binmas, IPDA Wagino. Panit Lantas, IPDA N.Komariah. Kapolsubsektor Mustika Jaya, Dr. Nurjanah beserta Tim Puskesmas Sumur Batu. Kegiatan Rapid Tes berjalan tertib dan lancar dengan hasil semua Non Reaktif.

(Lmn)