Spanduk Penolakan Para Pemudik yang Akan Datang Kembali Ke Arah Jakarta Bila Tidak Membawa Surat Tes Sweb

Spanduk Penolakan Para Pemudik yang Akan Datang Kembali Ke Arah Jakarta Bila Tidak Membawa Surat Tes Sweb

Guejabar.com, Kab.Bekasi – Maraknya spanduk spanduk di berbagai wilayah dari Rt,Rw dan sampai dengan kecamatan, spanduk menolak bagi para pemudik yang dari kampung halaman kembali ke arah Jakarta.Minggu (16/05/2021)

Seperti spanduk warga Kota Bekasi yang bertulis penolakan bila belum di Sweb Antigen, yang sudah di sebarkan lewat Medsos FB Warga Jatiwaringin, Kami warga menghimbau kepada pemudik yang kembali tampa membawa surat Sweb Antigen dan dilarang bila belum ada surat test anti gen dan masih banyak spanduk yang bertulisan menolak untuk para pemudik yang dari kampung halamanya kembali ke arah Jakarta.

“Yusuf perwakilan warga Bekasi saat di wawancarai awak media, memohon kepada warga yang sehabis pulang dari kampung agar bisa membawa surat Sweb dan surat keterangan bebas covid, biar kami di sinih yang tidak pulang kekampung tidak ada rasa was was kerna covid 19. dan kami ingin hidup seperti semula dan tidak ada lagi yang namanya Covid19, kami ingin perekonomian di wilayah kami pulih kusussnya Indonesia supaya pulih perekonomianya dan virus Covid19 segera pergi.Ucapnya yusuf

Kenapah kami menolak kedatangan para pemudik yang akan kembali ke arah jakarta, kerna kami gak mau warga masyarakat Bekasi menjadi Zona merah kembali dan bila keluar harus memakai masker dan bila tidak memakai masker kena denda pula. Kita sudah susah di bikin susah lagi kerna Covid 19 ini. Tungkasnya.

Dan dari gugus Covid 19 sudah menyiapkan posko gratis Sweb di berbatasan Bekasi, di wilayah Kecamatan Kedungwaringin dan di Kota Bekasi Berada di Bekasi Barat Kali malang Sumber arta juga sudah mempersiapkan posko posko sweb gratis untuk warga yang akan mendatangi wilayah yang di tujuh seperti Bekasi, Jakarta, tanggerang, dan lainya yang sehabis pulang mudik merayakan Idul Fitri di kampung Halaman harus punya surat keterangan bebas Covid dan rapit test antigen.

(Lmn)