Muspika Kedung Waringin Rapat Penegakan PPKM Mikro, Untuk Berikan Himbauan Bagi Warga Yang Mudik

Muspika Kedung Waringin Rapat Penegakan PPKM Mikro, Untuk Berikan Himbauan Bagi Warga Yang Mudik

Guejabar.com, Kab.Bekasi – Disinyalir warga yang mudik sudah sebagian berdatangan dari kampung halamanya, Muspika Kecamatan Kedung Waringin adakan rapat terbatas di halaman Kantor Kecamatan Kedung Waringin, Minggu (16/05).

Dalam rapat ini membahas tentang antisipasi penyebaran covid-19 karena banyaknya warga yang mudik ke kampung halamanya karena adanya beberapa titik perumahan yang notabene dihuni oleh para pendatang yang bekerja di Bekasi.

Rapat terbatas ini dihadiri oleh Camat Kedung waringin, Kades Se-Kecamatan Kedung Waringin, Kapus Kedung Waringin, Babinsa dan Ketua BPD Se-Kecamatan Kedung waringin.

Rapat Terbatas PPKM Mikro tersebut untuk memberikan Himbauan kepada masyarakat yang pulang mudik agar memberikan bukti bahwa dirinya terbebas covid-19 dengan memberikan bukti berupa surat swab atau rapid antigen dan selalu mengunakan masker setiap kegiatan di luar rumah, guna memutus penyebaran Covid-19.

Saat dihubungi lewat pesan singkat (WA) Danramil 13/Kedungwaringin Kapten Chb Agus Trijoko mengatakan “Pihak TNI selalu siap bersinergi guna memutus mata rantai covid-19, apalagi banyak juga yang baru datang dari kampung halamanya, maka kami (Muspika) akan selalu kontroling para pemudik yang berdatangan ke wilayah Kedung Waringin,” Pungkasnya.

(Redaksi )