Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando Gelar Halal Bil Halal Di Hari Pertama Masuk Kerja

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando Gelar Halal Bil Halal Di Hari Pertama Masuk Kerja

Guejabar.com, Kab.Bekasi – Setelah libur lebaran pemerintahan desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Kepala Desa Mulyadi Fernando alias Bang Bulle gelar acara Halal Bil Halal di Depan Kantor Desa Ciantra, Senin (17/05).

Dalam acara Halal Bi Halal ini seluruh aparatur desa menghadiri baik dari Sekretaris Desa, Kaur, Kasi, Staff Desa, RT dan RW serta BPD Desa Ciantra.

Acara Halal bil Halal yang digelar di Depan Kantor Desa Ciantra ini juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan mengutamakan 3M sebelum para peserta melakukan Halal Bi Halal wajib menggunakan masker, cuci tangan dan Jaga jarak.

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando alias Bang Bulle dalam sambutanya mengatakan permohonan maafnya apabila selama pemerintahanya terkadang suka marah, itu semua demi pelayanan yang lebih baik, dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan selama ini kepada warga Desa Ciantra.

Selain itu Kepala Desa Ciantra, mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Anggota BPD Kardiyana Apet, pada Hari Jumat 14 Mei 2021. Semoga Almarhum Husnul khotimah, semua dosa-dosanya diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah.

Kepala Desa Ciantra juga menghimbau kepada apartatur desa Ciantra untuk lebih bagus dan lebih semangat lagi dalam pelayanannya kepada warga Desa Ciantra setelah libur lebaran ini.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles