Hari Pertama Kerja, Aparatur Desa Tanjung Baru Gelar Halal Bil Halal

Hari Pertama Kerja, Aparatur Desa Tanjung Baru Gelar Halal Bil Halal

Guejabar.com, Kab.Bekasi – Setelah libur lebaran pemerintahan desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kepala Desa Terpilih H.Dudu Sumbali gelar acara Halal Bil Halal di aula Desa Tanjung Baru, Senin (17/05).

Dalam acara ini seluruh aparatur desa menghadiri baik dari Sekretaris Desa, Kaur, Kasi, Staff Desa, RT dan RW serta BPD Desa Tanjung Baru.

Acara Halal bil Halal yang digelar di aula Desa Tanjung Baru ini juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan mengutakan 3M sebelum para peserta memasuki tempat acara dan wajib menggunakan masker.

Dudu Sumbali (Kades Terpilih) dalam sambutanya mengatakan permohonan maafnya apabila selama pemerintahanya terkadang suka marah, itu semua demi pelayanan yang baik, dan mengucapkan terima kasih atas dukunganya dalam masa pencalonanya dalam kontestasi pemilihan kepala desa Tanjung Baru beberapa waktu yang lalu.

Deden Sekretaris Desa (PJS) menegaskan ini semua demi mempererat tali silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan seluruh aparatur desa.

“Halal bil Halal ini demi terus menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan seluruh aparatur desa terlebih kita semua habis melaksanakan kontestasi pemilihan kepala desa,” Ucap Sekdes.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles