Ketua LSM Garda Patriot Mendukung Pelantikan H.Marzuki Sebagai Wabup Bekasi

Ketua LSM Garda Patriot Mendukung Pelantikan H.Marzuki Sebagai Wabup Bekasi

Guejabar.com, Kab.Bekasi – Pasca di keluarkan surat rekomendasi dari Golkar Jabar, untuk segeran di proses dan lanjutkan ke Golkar Kabupaten Bekasi mendapat respon dari berbagai publik dan kalangan.

Salah satu nya datang dari Ketua LSM Garda Patriot Bersatu Kabupaten Bekasi, Deden Guntara.

Lewat telepon selulernya Deden mengatakan ke awak media, ” bahwa polemik perihal pelantikan Wakil Bupati terpilih sampai saat ini masih belum di laksanakan hal ini menjadi pertanyaan publik, khusunya warga kabupaten Bekasi, ucap Deden Guntara, Rabu 19/05/2021.

Lebih lanjut Deden, ” Saya sebagai warga Kabupaten Bekasi berharap agar pelantikan Wabup teripilih dapat segera di laksanakan agar ke kosongan kursi Wabup cepat terisi, dan dapat membantu Bupati Eka Supria Atmaja dalam menjalankan roda pemerintahan, karena Kabupaten Bekasi banyak sekali pekerjaan yang harus di selesaikan,dengan adanya Wakil Bupati dapat membantu dalam menjalankan roda pemerintahan, kata Deden.

” Kami atas nama warga Kabupaten Bekasi dan LSM Garda Patriot Bersatu Kabupaten Bekasi mendukung penuh proses pelantikan H.Akhmad Marjuki sebagai Wakil Bupati terpilih sisa masa jabatan 2017 – 2022, harapnya.

Seperti yang sudah diketahui oleh masyarakat Bekasi bahwa pemeilihan wakil bupati sudah berjalan satu tahun lebih yang dilakukan oleh Panlih DPRD Kabupaten Bekasi dengan Skor 40 : 0 yang dimenangkan oleh H.Akhmad Marzuki atas Tuti Yasin yang masih dari satu partai.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles