Rapat Minggon Pertama Setelah Lebaran, Pemdes Karangsari Gelar Halal Bi Halal

Rapat Minggon Pertama Setelah Lebaran, Pemdes Karangsari Gelar Halal Bi Halal

Guejabar.com, Kab.Bekasi – Setelah libur lebaran pemerintahan desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Kepala Desa H.Umbara (Bao) gelar rapat minggon pertama setelah libur sekaligus gelar Halal Bil Halal di Aula Kantor Desa Karangsari, Kamis (20/05).

Dalam rapat minggon dan Halal Bi Halal ini seluruh aparatur desa menghadiri baik dari Sekretaris Desa, Kaur, Kasi, Staff Desa, RT dan RW serta BPD Desa Karangsari serta Bumdes Karangsari, LPM dan Karang Taruna Karangsari serta Karang Taruna Cikarang Timur.

Acara Halal bil Halal yang digelar di aula Kantor Desa Karangsari ini juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan mengutamakan 3M sebelum para peserta melakukan Halal Bi Halal wajib menggunakan masker, cuci tangan dan Jaga jarak.

Kepala Desa Karangsari H.Umbara (Bao) dalam sambutanya mengatakan permohonan maafnya apabila selama pemerintahanya terkadang suka marah, itu semua demi pelayanan yang lebih baik, dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan selama ini kepada warga.

” saya mohon dibuka kan pintu maaf yang seluas – luasnya karena saya suka marah, itu semua demi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Ujarnya.

Selain itu Kepala Desa mengatakan agar mendetek atau mencari informasi tentang para pemudik yang tinggal di wilayah Desa Karangsari, untuk menanyakan surat keterangan Swab atau Rapid Antigen sebagai bukti bahwa para pendatang yang habis mudik bisa dipastikan bebas dari Covid-19.

H.Umbara juga mengucapkan apresiasinya atas kinerja seluruh aparatur desa yang sudah berusaha bekerja sebaik mungkin dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, terlebih dan sudah diketahui bersama pada saat banjir kemarin seluruh aparatur bisa bekerja sama dengan baik sehingga masyarakat dapat dilayani baik dari segi kesehatan dan juga sandang pangan.

” saya sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh aparatur desa yang sudah melakukan pekerjaan dengan baik dalam melayani masyarakat terlebih pada saat musim banjir kemarin,” Ucap H.Umbara.

Kepala Desa Karangsari juga menghimbau kepada seluruh jajaran untuk lebih bagus dan lebih semangat lagi dalam pelayanannya kepada masyarakat setelah libur lebaran ini.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles