Tak Lupa dengan Rumah Sendiri di Lingkungan Koramil, Babinsa Selalu Jaga Kebersihan Koramil

Tak Lupa dengan Rumah Sendiri di Lingkungan Koramil, Babinsa Selalu Jaga Kebersihan Koramil

Guejabar.com, Kab.Bekasi – Basis atau markas untuk prajurit TNI tidak harus menunjukkan kesan seram, sebaliknya lebih elok kalau bersih dan terlihat ramah.

Meski semua anggota Koramil 01/Tambun disibukkan banyak kegiatan untuk masyarakat, mereka tidak melupakan rumah sendiri dan melakukan aksi bersih-bersih di seluruh lingkungan kantornya.
Sabtu (22/05/2021)

Kegiatan kerja bakti itu Pasal sehabis hujan Ranting dan Daun berjautuhan tak ingin terlihat kotor Serda Muzaeni bergegas ambil alat kebersihan

Serda Muzaeni adalah Personel Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, dari koramil 01/Tambun termasuk para Babinsa di tingkat Koramil. Semua gemar melakukan aksi bersih-bersih, penataan lingkungan lingkungan Koramil, sabtu(22/5/2021).

hal serupa juga di lakukan oleh Peltu Tarno beliau tidak ingin kantor tempat para anggota TNI di koramil 01/Tambun jangan saampai terlihat kotor tak tertata.

“kebersihan lingkungan koramil itu, di antaranya membersihkan dan menyapu daun yang berjatuhan, menyapu lantai dan mengepel lantai di tiap ruangan penataan ini adalah satu wujud pengabdian Tanpa Batas,” kata Peltu Tarno.

Selain itu dikatakan Peltu Tarno, kegiatan itu merupakan cerminan disiplin terhadap kesatriaan, kebersamaan dan rasa memiliki terhadap Makodim 0509 di lingkungan koramil 01/Tambun, Jadi pemeliharaan pangkalan tetap wajib dilaksanakan. tegas nya

Kegiatan pemeliharaan pangkalan, masih kata Peltu Tarno., dilaksanakan untuk kenyamanan anggota Koramil 01/Tambun dalam beraktifitas, khususnya di ruang staff.

Pada semua anggota, Peltu Tarno,mengajak untuk menanamkan kepedulian terhadap keberadaan Koramil, seperti rumah sendiri.

pesan nya kita harus bisa dan mau merawat Koramil 01 Tambun sebagaimana kita merawat rumah sendiri,” tutupnya.

(Wiro)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles