Unik, Robot Transformer Ikut Operasi Yustisi Polsek Cikarang Utara dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Unik, Robot Transformer Ikut Operasi Yustisi Polsek Cikarang Utara dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Kepolisian Sektor Cikarang Utara giat yustisi pembagian masker di seputaran Sentra Grosir Cikarang kepada masyarakat. Sabtu, 12/06/2021.

Ada keunikan operasi yustisi kali ini, Polsek Cikarang Utara berkolaborasi dengan Pak Iwan yang mengenakan seragam robot Transformer dan turut serta membagikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker di jalan depan SGC.

Pak Iwan mengatakan “Saya tergerak karena dimasa Pandemi Covid-19 ini, masih terlihat banyak masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka dari itu saya ikut bersama Polsek Cikarang Utara untuk membagikan masker kepada masyarakat,”Ucapnya.

Kompol Mustakim, selaku Kapolsek Cikarang Utara ketika diwawancara awak media bertutur, “pada kesempatan kali ini kami dari Kepolisian Sektor Cikarang Utara melakukan giat yustisi pemberian masker kepada masyarakat yang berada di sekitaran SGC,” Ucap Kapolsek.

“Seperti kepada para pengunjung SGC, pengguna jalan, pengendara sepeda motor, mobil dan para penumpang angkutan umum, Kebetulan ada pelaku seni yang pemakai atribut robot Transformer yang ikut membantu pembagian masker,” Ujar Kompol Mustakim.

Menurut Kapolsek, giat tersebut bertujuan agar masyarakat dapat membiasakan memakai masker di manapun berada terlebih di tempat-tempat yang ramai. Mengingat meningkatnya angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Sementara Aang salah seorang sopir angkutan umum yang mendapatkan pembagian masker mengatakan, “terimakasih banyak untuk para petugas yang sudah memberikan masker, kami doakan semoga sehat selalu,” Ujar Aang singkat.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles