Kapolsek Cikarang Selatan Sosialisasikan Penyebaran Covid-19 dan Monitoring Swab Antigen

Kapolsek Cikarang Selatan Sosialisasikan Penyebaran Covid-19 dan Monitoring Swab Antigen

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Kompol Sutrisno Kapolsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi Sosialisasikan Penyebaran Covid-19 di wilayah RT 05 RW 02, Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (09/06).

Dalam sosialisasi ini juga Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi bekerja sama dengan Pemdes Pasirsari dan Puskesmas Cibatu untuk lakukan Swab Antigen kepada masyarakat dan para pendatang.

Dalam sosialisasi ini Kapolsek memberikan pemaparan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi khususnya wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan.

Kapolsek Cikarang Selatan juga memonitoring langsung jalanya pelaksanaan Swab Antigen ini hingga selesai agar mengetahui hasil akhir dari Swab Antigen kepada masyarakat.

Kompol Sutrisno juga menghimbau kepada masyarakat agar terus menjaga protokol kesehatan dengan disiplin disertai kepatuhan untuk terus menerapkan 5M dengan baik, ditambah bahwa Kabupaten Bekasi saat ini sedang dalam perpanjangan PPKM Mikro hingga 14 juni 2021 mendatang.

“Saya menghimbau agar seluruh masyarakat terus menjaga protokol kesehatan dengan baik dan menjalankan 5M dengan baik agar tidak ada masyarakat yang terpapar Covid-19 karena semenjak adaya mudik lebaran kemarin kasus Covid-19 kembali meningkat,” Ujar Kompol Sutrisno.

Terkait dengan kegiatan kemasyarakatan dalam hal ibadah keagamaan di Masjid ataupun tempat ibadah lainnya agar terus diterapkan saling menjaga jarak.

“Prinsipnya kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan untuk saat penerapan PPKM Mikro ini, agar di tiadakan hingga situasi Pandemi Covid-19 bisa di kendalikan,”Tambah Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno.

(Man/Ming)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles