Polsek Cikarang Timur Jajaran Polres Metro Bekasi, Lakukan Pengamanan Vaksinasi di KTJ Jatireja

Polsek Cikarang Timur Jajaran Polres Metro Bekasi, Lakukan Pengamanan Vaksinasi di KTJ Jatireja

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang Timur, Polres Metro Bekasi, bersama Satpol PP Kec. Cikarang Timur, Lakukan Pengamanan Vaksinasi masal oleh Polda Metro Jaya di Kampung Tangguh Jaya RW 08 Perum Graha Asri Cikarang Timur, (14/6/21).

Vaksinasi masal Polda Metro Jaya di Kabupaten Bekasi kali ini meliputi 6 KTJ dan 2 Mitra Kepolisian dan salah satunya KTJ RW 08 Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur.

Sebanyak 150 warga yang hadir dan mendaftarkan diri untuk vaksinasi pada hari ini, dengan jenis Vaksin yang digunakan yaitu AstraZeneca.

“Pelaksanaan Vaksinasi ini dibuka untuk Umum, tapi lebih diprioritaskan untuk Lansia”. Kata Ketua RW 08 Perum Graha Asri.

Antusias warga sangatlah tinggi terhadap program yang diadakan oleh Polda Metro Jaya ini.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus merasa bangga melihat warga yang sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti Vaksinasi yang di programkan oleh Polda Metro Jaya ini.

“saya sangat bangga ketika melihat warga yang datang untuk disuntik vaksin, dan saya sangat bertrimakasih kepada warga khususnya warga Desa Jatireja, semoga dengan diadakan Vaksinasi masal ini, angka Covid dapat menurun diwilayah Cikarang Timur”, Ujar Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J. Sitorus.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles