Baznas Kabupaten Bekasi Bergerak Cepat Beri Bantuan Janda Tua Penderita Kista Ovarium

Baznas Kabupaten Bekasi Bergerak Cepat Beri Bantuan Janda Tua Penderita Kista Ovarium

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi - Pasca beredarnya Yutube streaming Rajawalinews terkait pemberitaan Mutiah 49 tahun, salah satu warga Kampung Blokang Rt 001/05 Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi yang terpapar penyakit kista ovarium sehingga perut nya membesar seperti bola basket, sudah sejak tahun 2016.

Selasa 15/06/2019, Baznas Kabupaten Bekasi bergerak cepat mengunjungi memberikan bantuan sembako dan uang penunjang perobatan Rp.5 Juta.

Baznas Kabupaten Bekasi yang di wakilkan oleh Pelaksana kordinator bidang kesehatan H.Cecep Kamaludin mengatakan ke awak media ” Mudah mudahan bantuan yang di berikan dapat membantu khususnya dalam menunjang perobatan, ucapnya.(15/06/2021).

Lanjut Cecep menjelaskan, program Baznas ini termasuk dalam program Bekasi sehat yang ada di Baznas Kabupaten Bekasi yang Insya Allah terus bisa bermanfaat bagi warga kabupaten Bekasi yang membutuhkan bantuan, terang H.Cecep.

Ansori 43 tahun pihak keluarga Mutiah mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Baznas, Dan mudah mudahan kakak saya (Mutiah-red) lekas sehat seperti semula dengan bantuan dari Baznas Kami akan langsung melakukan perobatan kakak saya, tukas Ansori.

Dalam kunjungan Baznas tersebut juga di support oleh salah satu relawan Sahabat Herwin Sunarman, (SHS) yang mensupport dan mengawal pihak keluarga Mutiah penderita penyakit Kista ovarium.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles