Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Bersama UPTD Pasar Cibarusah Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Pasar

Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Bersama UPTD Pasar Cibarusah Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Pasar

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Cegah lonjakan penyebaran covid 19, Kepala UPTD Pasar Cibarusah gandeng Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dalam penanggulangan di area pasar Cibarusah, Selasa, (22/06/2021).

Dalam rangka menekan lonjakan penyebaran covid19, Kepala UPTD pasar Cibarusah Bersama Karang Taruna Adakan Penyemprotan Desinfektan, Di area pasar Cibarusah dan seluruh wilayah ruang lingkup pasar.

“Menindak lanjuti intruksi Bupati Bekasi Terkait melonjak penyebaran covid 19, Makanya kami kepala UPTD pasar Gandeng Karang Taruna Kec.Cibarusah adakan giat penyemprotan desinfektan, selain itu kami juga himbau bagi para pedagang agar selalu patuhi protokol kesehatan,” Ujar Kepala UPTD pasar Cibarusah Lukman Hakim.

Dengan adanya kolaborasi baik dari pengelola pasar dan Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

Ade Guniwa selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah menyambut dengan baik kegiatan ini, karena kegiatan ini salah satu upaya menanggulangi Covid-19 di wilayah Cibarusah dan ini juga adalah salah satu upaya penanganan di wilayah Cibarusah.

“Dengan adanya giat ini yang kita laksanakan adalah salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19, dan kami sangat menyambut baik upaya pencegahan yang dilakukan oleh UPTD Pasar Cibarusah,” pungkas Ade Guniwa Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

Dalam kegiatan ini juga terlihat hadir, Staff Pemerintah Kecamatan, MP Pol PP, Babinsa, Bimaspol, Serta Aparatur Pemerintahan Desa Cibarusah kota.

Reporter : RG

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles