250 Warga Karangsari Divaksin Dalam Sentra Gerai Vaksinasi Presisi

250 Warga Karangsari Divaksin Dalam Sentra Gerai Vaksinasi Presisi

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Guna meningkatkan imunitas (Herd Imunity) masyarakat, Muspika Kecamatan Cikarang Timur lakukan vaksinasi kepada warga.

Bertempat di Desa Karang Sari, Muspika Cikarang Timur lakukan vaksinasi kepada masyarakat Karangsari, dan sebanyak 250 warga yang melakukan vaksinasi jenis SINOVAC, Kamis (01/07/2021).

Masyarakat lakukan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, yang dilakukan oleh Muspika Cikarang Timur dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke 75.

H.Umbara (Bao) selaku Kepala Desa Karangsari mengucapkan terima kasih kepedulian Muspika yang sudah menggelar vaksinasi di Desa Karangsari karena memang sangat diperlukan untuk meningkatkan imun dan juga sebagai kekebalan tubuh masyarakat sehingga minim untuk terpapar Covid-19 yang sedang mewabah ini.

“Ya saya sebagai kepala desa Karangsari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah menggelar vaksinasi untuk warga Karangsari, karena ini sangat membantu untuk meningkatkan imun masyarakat sehingga minim untuk terpapar penyakit yang sedah mewabah (Covid-19), terlebih Cikarang Timur masih dalam keadaan zona merah,” Ucapnya.

Ditempat yang sama Sekdes Karangsari H.Jaya Marjaya S.E.,M.Si, mengatakan “Alhamdulillah sekarang masyarakat sangat antusias dalam melakukan vaksinasi karena memang sangat dibutuhkan pada saat seperti sekarang ini, agar kekebalan tubuhnya meningkat dalam melawan penyakit yang sedang mewabah sekarang ini,” Ucapnya.

“Saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 75 untuk Polri, semoga Polri yang Presisi semakin maju dan semakin sukses selalu,” Tutup Sekdes Jaya Marjaya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikarang Timur, Polsek Cikarang Timur yang diwakili oleh Wakapolsek beserta jajaran, Koramil 08/Lemah Abang yang diwakili oleh Babinsa, Aparatur Pemdes Karangsari, BPD Karangsari, LPM Karangsari, Karang Taruna Cikarang Timur dan Karang Taruna Karangsari.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles