1 Ton Beras Dibagikan Polsek Cikarang Selatan Kepada Masyarakat

Kabupaten Bekasi – Guejabar.com

Sebagai bentuk kepedulan Polri kepada masyarakat, Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi bagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek dan beberapa anggota Polsek Cikarang selatan dalam pelaksanaan pembagian sembako dan bekerja sama dengan pengusaha yang ada di Cikarang Selatan kepada masyarakat Desa Sukadami Cikarang Selatan.

Bantuan ini diberikan langsung kepada masyarakat dengan jumlah beras sendiri sebanyak sebanyak 100 karung beras dengan berat 10kg setiap karungnya.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno SH.,MH, mengatakan pembagian beras ini untuk masyatakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan jumlahnya sendiri 1 Ton beras, Jumat 16/07/2021.

“Ya bantuan sembako ini sebanyak 100 karung beras, dan masing masing karungnya seberat 10kg, jadi totalnya 1 Ton, dan bantuan ini untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan melakukan isolasi mandiri dirumah,” Ucapnya.

“Sebelumya kita juga sudah melakukan hal yang sama dibeberapa desa di wilayah kecamatan Cikarang Selatan diantaranya pada hari Selasa (13/07) di Desa Cibatu, Rabu (14/07) di Desa Sukaresmi, dan Kamis (15/07) di Desa Serang dan semua dengan jumlah yang sama yaitu 1 Ton Beras disetiap desa nya, dan ini semua juga berkat Kerja sama dengan pengusaha di Cikarang Selatan yang ikut berpartisipasi membantu mengentaskan kemiskinan akibat Covid-19.” Tambah Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau dan meminta kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dengan baik.

“Saya meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik dengan menerapkan 5M setiap harinya yaitu Memakai masker baik diluar rumah maupun didalam rumah, Menjaga jarak dan tidak kontak langsung dengan orang lain, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas, apabila tidak penting lebih baik di rumah saja dan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Tutup Kapolsek Kompol Sutrisno, SH.,MH.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles