Kapolsek Cikarang Selatan Tinjau Langsung Vaksinasi di Desa Pasirsari

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi

Vaksinasi untuk warga Pasirsari dilakukan kembali pada Gerai Vaksin Presisi di Pusat olahraga Taman Sentosa, Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam giat vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno.

Kompol Sutrisno menjelaskan Gerai Vaksin Presisi ini adalah sebagai bentuk Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam rangka Hut Polri yang ke 75.

“Giat vaksin ini masih dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, dan masih dalam rangka Hut Polri ke-75”, Ucapnya.

“Dalam kesempatan ini juga kami (Polsek Ciksel-red), bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Pasirsari dan Puskesmas Cibatu sebagai nakes nya,” Tambahnya

Kapolsek juga bergarap agar seluruh warga Cikarang Selatan bisa mendapatkan vaksin, dan dilakukan secara bertahap tergantung kesediaan vaksin.

“Saya berharap agar seluruh warga Cikarang Selatan mendapatkan vaksin guna meningkatkan imun (Herd Imunity), dan semua ini dilakukan secara bertahap tergantung dengan kesediaan vaksin dan bergantian setiap desa nya,” Harapnya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Cikarang Selatan, agar terus patuhi protokol kesehatan, dan terapkan 5M dengan baik, karena covid-19 masih ada ditambah saat ini dalam masa PPKM Darurat,” Tutup Kompol Sutrisno.

(redaksi)