Guna Meningkatkan Imun, Warga Pasirsari Divaksin

Kabupaten Bekasi – Guejabar.com

Guna meningkatkan imunitas (Herd Imunity) masyarakat, Muspika Kecamatan Cikarang Selatan lakukan vaksinasi kepada masyarakat melalui Gerai Vaksin Presisi.

Bertempat di Perum Taman Sentosa Desa Pasirsari, Muspika Cikarang Selatan lakukan vaksinasi kepada masyarakat Pasirsari, dan sebanyak 300 lebih warga yang melakukan vaksinasi jenis SINOVAC, Jumat (16/07/2021).

H.Suparta selaku Kepala Desa Pasirsari mengucapkan terima kasih atas kepedulian Muspika yang sudah menggelar vaksinasi di Desa Pasirsari karena memang sangat diperlukan untuk meningkatkan imun dan juga sebagai kekebalan tubuh masyarakat sehingga minim untuk terpapar Covid-19 yang sedang mewabah ini, dan Pasirsari sendiri terdapat beberapa Zona Merah.

“Ya saya sebagai kepala desa Pasirsari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah menggelar vaksinasi untuk warga Pasirsari, karena ini sangat membantu untuk meningkatkan imun masyarakat sehingga minim untuk terpapar penyakit yang sedah mewabah (Covid-19), terlebih Cikarang selatan masih dalam keadaan zona merah,” Ucapnya.

“Vaksinasi ini di prioritaskan untuk warga Pasirsari dan warga yang berdomisili di Pasirsari,” Tambahnya.

Sekdes Pasirsari Hj. Ida Hamidah menambahkan “Vaksinasi ini juga agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar Covid-19,” Pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikarang Selatan, Kapolsek Cikarang Selatan, Koramil 08/Lemah Abang yang diwakili oleh Babinsa dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Cibatu, Karang Taruna Pasirsari, Relawan Pasirsari Siaga dan Haruman Pasirsari.

(Man/Ming/Redaksi)