Operasi Kemanusiaan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi

Kabupaten Bekasi – Guejabar.com

Satreksim Polres Metro Bekasi lakukan pendekatan yang berbeda dalam memberikan Edukasi dan Sosialisasi penerapan PPKM Darurat Kepada masyarakat.

Dengan cara memberikan makanan dan bantuan kepada masyarakat sambil mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap dirumah selama masa PPKM Darurat apabila tidak ada kepentingan yang Essensial dan Kritikal, Jumat (16/07/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Andi Odang S.I.K.,M.Si, menyediakan sebanyak 200 paket nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat.

Kasat Reskrim mengatakan bahwa kepolisian harus dekat dengan masyarakat, dan harus lakukan pendekatan yang lebih dengan cara yang berbeda untuk kali ini.

“Dengan cara yang berbeda kami lakukan pendekatan kepada masyarakat, dan hari ini kami Satreskrim Polres Metro Bekasi berikan makanan kepada masyarakat sambil berikan edukasi dan sosialisasikan PPKM Darurat,” Ucapnya.

Kasat Andi juga terus berikan himbauan selain agar tetap dirumah apabila tidak ada kegiatan kritikal dan esensial, beliau juga himbau masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan dan terapkan 5M dengan baik.

“Saya juga meminta kepada masyarakat agar terus agar tetap dirumah apabila tidak ada kegiatan esensial dan kritikal, serta menghimbau agar masyarakat terus patuhi protokol kesehatan dan lakukan 5M dalam kegiatan sehari-hari,” Tutupnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles