Dukung Program Pemerintah, PT MPP Gelar Vaksin Untuk Buruh

Guejabar.com – Kabupaten Bekasi

Dalam upaya mencegah penyebaran wabah coronavirus disease 2019 pada sektor industri, PT Mulia Prima Packindo lakukan vaksin gratis secara bertahap bagi karyawan perusahaan tersebut.

Perusahaan yang beralamat di Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin itu menargetkan seluruh buruh mendapatkan vaksin secara masif.

Personalia PT Mulia Prima Packindo, Yohana mengatakan hal ini guna memberikan kepercayaan terhadap Customer dalam pelayanan.

“Selain itu, vaksinasi ini salah satu upaya kami dalam mendukung program pemerintah Bekasi Berantas Pandemi (Berani),” ucapnya.

Dia menjelaskan, karyawan cukup antusias mengikuti vaksin, sebelumnya pihak perusahaan mengaku produksi tidak terhambat dan tetap berjalan karena sudah diatur sistem bergilir.

“Sebelum vaksinasi dilakukan kami sudah melakukan antisipasi dengan sistem vaksin berjalan, produksi pun tetap berjalan,” ujarnya.

Pihaknya pun memberikan kebijakan libur bagi karyawan yang sudah divaksin karena paktor kondisi kesehatan juga perlu dijaga saat sesudah vaksin.

“Kami berharap dengan acara vaksin yang pertama ini semua karyawan PT Mulia Prima Pacekindo terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” kata Yohana.

Sementara hal selaras dikatakan General Affair, Zulkifli sebelum vaksinasi berjalan pihaknya sudah diinformasikan oleh Kapolsek Kedungwaringin dan Camat Kedungwaringin untuk vaksinasi masal.

“Kami targetkan semua karyawan agar mengikuti vaksin dengan protokol kesehatan yang ketat dari pemerintah Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Begitu juga, kata Zulkifli, dari sektor industri PT MPP ikut mambantu program Bekasi Berantas Pandemi dengan vaksinasi.

“Mari kita bersama-sama memutus matarantai Covid-19 sehingga Kabupaten Bekasi sehat,” tandasnya.

(Bis)